ini yang menarik Apa saja yang perlu diperhatikan dalam menyusun berkas PPGJ 2015?

ini yang menarik Apa saja yang perlu diperhatikan dalam menyusun berkas PPGJ 2015?

menyusun berkas PPGJ 2015

Sebagaimana yang telah dituliskan dalam Tujuh Langkah Mengikuti Sertifikasi 2015langkah yang sekarang ditempuh oleh guru yaitu Guru calon peserta sertifikasi guru melalui PPGJ mengikuti seleksi administrasi yang dilakukan oleh dinas pendidikan provinsi/ kabupaten/kota. Langkah selanjutnya adalah seleksi mengikuti seleksi persyaratan administrasi yang berabsis Uji Kompetensi (UKA dan UKG). Jika guru calon peserta PPGJ memenuhi syarat selanjutnya akan kembali mengumpulkan berkas untuk diverifikasi. Berikut kami berikan persyaratan seleksi administrasi yang perlu di perhatikan oleh guru adalah :

  1. Dokumen/berkas yang dikumpulkan harus dilengkapi dengan format verifikasi kelengkapan dokumen/berkas sebagaimana FORMAT yang telah diisi. Format verifikasi kelengkapan data ini kemudian diteruskan ke dinas pendidikan provinsi/ kabupaten/kota dan LPMP untuk diisikan pada kolom yang bersangkutan.
  2. Dokumen/berkas diurutkan sesuai urutan pada format kelengkapan. Setiap pergantian jenis dokumen/berkas diberi pembatas kertas berwarna. Pengumpulan berkas dimulai setelah pengumuman penetapan peserta sertifikasi guru melalui PPGJ tahun 2015, paling lambat tanggal 15 Maret 2015.
  3. Data guru yang akan mengikuti sertifikasi guru melalui PPGJ harus benar dan valid karena data tersebut akan digunakan sebagai dasar untuk menetapkan soal uji kompetensi, bidang studi sertifikasi guru melalui PPGJ, dan data yang akan dicantumkan dalam sertifikat pendidik. Oleh karena itu, guru harus melakukan verifikasi dan koreksi data yang tercantum pada format verifikasi data.
ini yang menarik Apa saja yang perlu diperhatikan dalam menyusun berkas PPGJ 2015? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Posting Komentar